Selasa, 31 Mei 2011

KNSI 2011

Subhanallah....
itu kalimat pertama yg kuucapkan saking takjubnya melihat dunia luar..#macaaam apaaa aja yaa ;))
yaa tapi memang benaar...saat itu pengalaman pertamaku bertemu dan berkumpul dengan orang2 hebat dibidang Informatika. Sungguh luar biasa, pengalaman yang saangat berharga, ketika bertemu dengan sesama profesi dan bertukar pengalaman...
dan smakin disadari bahwa ilmu yang dimiliki saat ini sangaaaaaaaaat keciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiil dan sedikiiiiiiiiiiit sekali #semut pun masih besar tuuuh :D
Tapi dengan begitu menjadi penyemangat tersendiri buat belajar dan terus menulis dan menulis dengan harapan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan :-)
Naah inilah salah satu foto yang diabadikan sebagai tanda mengikuti kegiatan ini hehehe.
yang paling seneng adalah pada saat bertemu dengan dosen pembimbingku dari ITB Pak Iping Supriana dan beliau masih sangat ingat dengan sayaa...hmmm terharu :-)
Jadi paper yang saya tulis itu tentang aplikasi mobile learning untuk membantu pembelajarn mahasiswa sebagai salah satu alternatif dari beberapa media pembelajaran seperti e-learning atau buku.
dari 190an paper yang masuk, yang lolos seleksi sekitar 130an. Alhamdulillah sebagai awal untuk motivasi menulis jurnal-jurnal atau penelitian berikutnya :-)

2 komentar:

  1. Assalammu'alaikum wr wb.
    Teh, kita bertemu di musholla pas KNSI bukan?
    Daper bocoran, KNSI tahun depan di Bali, Teh.
    Datang yuk. Kita reuni-an. Insya Alloh.
    Semoga silaturrahim kita tetap berlanjut ya, Teh.

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalam wr wb.
    iya dan kita juga sempet ngobrol di ruang auditoriumnya :-).
    waah di Bali yaaa, yuuk InsyaAllah pengen ikut juga.
    Aamiiin. makasih yaa udah mampir nih :-)

    BalasHapus